Cara Pesan

Pesan lewat BBM, SMS atau WhatsApp

  • 795E3BCB
  • 0877 7500 6500
  • 0812 8630 6633
Untuk memesan, ketik: (KODE barang, ukuran, nama, alamat)

Contoh: VANS ERA ST-MH / 42, Agnes Monica, Jl. Kopi A1/5 Bandung 11789

Pertanyaan ttg pemesanan? Disini jawabannya..


Transfer pembayaran

Agar pesanan Anda diproses lebih cepat, segera transfer pembayaran setelah Anda menerima balasan dr kami berupa rincian total harga, ongkos kirim & rek bank



Contoh balasan dari kami:

VANS ERA ST-MH 42 ada stok, ongkir ke bandung 10rb, jadi total harga 190rb. Byr ke BCA 527.0403.788 / Mandiri 117.000.5678.354

Pertanyaan ttg pembayaran? Disini jawabannya..


konfirmasi pembayaran via SMS

Agar pesanan Anda bisa segera diproses utk dikirim, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS / BBM / WhatsApp ke nomor yang sama waktu memesan

Contoh konfirmasi pembayaran:
sudah di bayar 190rb dr BRI ke Mandiri a.n Agnes

Bila transfer pk nama orang lain, contoh konfirmasi:
sudah di bayar 190rb dr BRI ke Mandiri a.n Sule utk pesanan a.n Agnes

Pertanyaan ttg konfirmasi & pengiriman? Disini jawabannya..



Q. Bagaimana sy bisa yakin kalau ini bukan penipuan?
Belanja di sepatu-online.com 100% aman

Kumpulan TESTIMONIAL Sepatu-Online.com
www.sepatu-online.com/testimonial

BUKTI PENGIRIMAN (No Resi)
Klik disini untuk melihat no resi pengiriman hari ini


Takut pesanan kamu tidak sampai? Kamu bisa cek keberadaan barang dan status pengiriman kapan aja di www.sepatu-online.com/resi/
Q. Kl ukuran sepatu kebesaran / kekecilan apakah bisa tukar?
Supaya lebih yakin, cek ukuran sepatu yang cocok untuk kaki kamu disini. Kl nanti ukurannya masih ga cocok jg boleh tukar* hubungi kami via sms untuk proses penukaran

*syarat & ketentuan berlaku
Q. Sy mau pesan tapi telpon tidak diangkat?
SMS Center tdk dpt melayani panggilan telepon dan hanya melayani pesanan / pertanyaan via SMS
Q. Posisi dimana? Bisa lihat langsung, COD (byr di tempat), atau ketemuan?
Penjualan hanya via online, ga bisa COD / bayar di tempat / ketemuan :) Lihat Bukti Pengiriman (di-update setiap hari) dan Kumpulan Testimonial Pelanggan yang Puas!

Takut pesanan kamu tidak sampai? Kamu bisa cek keberadaan barang dan status pengiriman kapan aja di www.sepatu-online.com/resi/
Q. Sms saya ga dibalas?
Mohon kesabaran bro/sis kl belum dibalas, karena sms yang masuk diproses satu per satu sesuai antrian, semua sms pasti dibalas :) kl lewat 24 jam blm dibalas, kemungkinan besar sms nya tidak kami terima, mohon di kirim ulang sms nya.

Q. Harga masih bs kurang? harga sudah termasuk ongkos kirim?
Harga sudah nett dan belum ongkos kirim. Jumlah transfer = harga barang + ongkos kirim (cek ongkos kirim)
Q. Mau pesan tapi tidak punya rekening?
Bisa! bagi yg blm punya rekening, pembayaran bisa via setoran tunai ke bank atau titip ortu/kakak/sodara/teman. Bila transfer pk nama orang lain, lihat contoh konfirmasi pembayaran
Q. Pembayarannya bagaimana, bs lewat apa aja?
Pembayaran via transfer ke bank BCA / Mandiri / BNI, untuk bank2 lain seperti BRI, Danamon, Permata Bank, Niaga, dll bisa transfer ke Bank Mandiri via ATM Bersama. lihat cara pembayaran

Q. Kl bayar hari ini, barang kapan dikirim?
Kl konfirmasi pembayaran sebelum jam 12.00 siang (WIB), barang akan di drop ke TIKi JNE di hari yang sama. TIKI JNE akan mengantar barang langsung ke alamat rumah/tujuan.
Q. Berapa lama brg sampai?
Brg sampai sekitar 1-2 hari utk wilayah Jabodetabek, dan 2-5 hari utk wilayah lain (tergantung jauh/dekat)
Q. Minta no resi-nya gan? No resi saya kok belum muncul?
Demi kemudahan pelanggan, no resi bisa di cek langsung secara online disini. No resi sudah bisa dicek setelah 1×24 jam, bila konfirmasi pembayaran hari ini, no resi bisa dicek esok siang.


BUKTI PENGIRIMAN (NO RESI JNE)

Lacak status pengiriman barang secara online (klik tautan dibawah ini)

07/08/2014, Resi CGK7Y01013416814 ASEP ***(PAKET YES)
07/08/2014, Resi CGK7Y01013385814 PURNAMA ANDRIE WINATA
07/08/2014, Resi CGK7Y01013385814 PURNAMA ANDRIE WINATA
07/08/2014, Resi CGK7Y01013366214 BETY EKA PRIYANTI
07/08/2014, Resi CGK7Y01013336814 FIQRI (PAKET YES)
08/08/2014, Resi CGK7Y01016156314 FIKA RISTIANA DEVI
08/08/2014, Resi CGK7Y01016175914 M RIDWAN
08/08/2014, Resi CGK7Y01016107314 HASYIDAN
08/08/2014, Resi CGK7Y01016126914 WAHYU HIDAYAT
08/08/2014, Resi CGK7Y01016195514 HAPIT(PAKET YES)
09/08/2014, Resi CGK7Y01016933514 AKMAL
09/08/2014, Resi CGK7Y01016962914 ADHE URDITO FERNANDEZ
09/08/2014, Resi CGK7Y01016962914 ADHE URDITO FERNANDEZ
09/08/2014, Resi CGK7Y01016962914 ADHE URDITO FERNANDEZ
09/08/2014, Resi CGK7Y01016943314 AMRAN AKMAL
11/08/2014, Resi CGK7Y01022207914 RADEN TEJO SULAKSONO
11/08/2014, Resi CGK7Y01022237314 ANUGRAH HENDRA (PAKET YES)
11/08/2014, Resi CGK7Y01022256914 ARDHIANA SETYABUDI(PAKET YES)
11/08/2014, Resi CGK7Y01022296114 Nurhayani Cokro +A
11/08/2014, Resi CGK7Y01022157314 LUKAS SURYA WIJAYA
12/08/2014, Resi CGK7Y01024246514 FANDY(PAKET YES)
12/08/2014, Resi CGK7Y01024346114 MUSTAFA RAMADHAN
12/08/2014, Resi CGK7Y01024346114 MUSTAFA RAMADHAN
12/08/2014, Resi CGK7Y01024346114 MUSTAFA RAMADHAN
12/08/2014, Resi CGK7Y01024355914 Nurhayani Cokro
13/08/2014, Resi CGK7Y01026792914 ZULFIKLI
13/08/2014, Resi CGK7Y01026804314 ZAINAL ABIDIN
13/08/2014, Resi CGK7Y01026853314 YUNUS YOSPIAH (PAKET YES)
13/08/2014, Resi CGK7Y01026763514 WILLY
13/08/2014, Resi CGK7Y01026814114 NOVRYANTO
14/08/2014, Resi CGK7Y01029573214 LUCKY FAJRANTO***
14/08/2014, Resi CGK7Y01029663014 ALI AKBAR
14/08/2014, Resi CGK7Y01029473614 YANTI
14/08/2014, Resi CGK7Y01029592814 JERRY RAY WAWONDOS
14/08/2014, Resi CGK7Y01029592814 JERRY RAY WAWONDOS
15/08/2014, Resi CGK7Y01031893814 TITO FAJAR (PAKET YES)
15/08/2014, Resi CGK7Y01031983614 M RONALD ***
15/08/2014, Resi CGK7Y01031905214 TIAR AGNESIA
15/08/2014, Resi CGK7Y01031864414 FAISAL ARIZA
15/08/2014, Resi CGK7Y01031844814 ROLANSA AINUR RIDWAN
16/08/2014, Resi CGK7Y01033535614 IBU SUGIARTI
16/08/2014, Resi CGK7Y01033694014 SAIPUL ANWAR
16/08/2014, Resi CGK7Y01033654814 RAWAPI
16/08/2014, Resi CGK7Y01033574814 KADEK DWIYANA
16/08/2014, Resi CGK7Y01033565014 ARY SYARIFUDEEN
18/08/2014, Resi CGK7Y01036454714 RIO ADI NUGRAHA R
18/08/2014, Resi CGK7Y01036405714 KHOIRUL UMAM
18/08/2014, Resi CGK7Y01036515114 PAPIN HERDIYANTO (PAKET YES)
18/08/2014, Resi CGK7Y01036464514 RINI NIKEN SETIARI (PAKET YES)
18/08/2014, Resi CGK7Y01036425314 FIRMAN (PAKET YES)
19/08/2014, Resi CGK7Y01039075014 KARISMA ADI PRATAMA
19/08/2014, Resi CGK7Y01039026014 MARIA AMSYAH
19/08/2014, Resi CGK7Y01038942314 SYUKURI
19/08/2014, Resi CGK7Y01038981514 M FAJAR HARIRI
19/08/2014, Resi CGK7Y01038932514 MUHAMMAD ABDULLAH

Q. Bagaimana sy bisa yakin kalau ini bukan penipuan? (more..)

★ Belanja di Sepatu-Online.com 100% aman didukung dgn Testimonial Pelanggan yang Puas dan Bukti No Resi pengiriman hari ini (di-update setiap hari)

No Resi adalah no bukti pengiriman paket TIKI JNE yg bisa dicek langsung di website TIKI JNE

★ Harga produk yg dijual tdk sebanding dgn waktu & biaya utk membuat website ini beserta isinya (ribuan foto produk yang ditambahkan dan update secara berkala)
★ Situs penipuan tdk akan sering2 meng-update website dgn foto produk baru
★ Situs penipuan tdk akan menggunakan no HP no cantik , krn biasa nya pelaku akan mengganti no HP

Q. Sy blm punya rekening / ATM, cara bayar bgmn ? (more..)

A. Selain transfer, pembayaran bs via setoran tunai ke bank atau titip ortu/kakak/sodara :) Lihat info detil

Q. Alamat tokonya dimana? (more..)

A. ga ada toko gan, penjualan hanya via online, ga bisa COD / bayar di tempat / ketemuan :) Lihat testimonial disini

Q. Brp ongkos kirim? (more..)

A. Mau dikirim ke kota apa bro/sis ? bs cek ongkos kirim disini

Q. Brg sampai brp lama? (more..)

A. Brg sampai kira" 1-2 hr utk area Jabodetabek + Bandung, dan 2-4 hr utk kota lain

Q. Ukuran 41 brp cm, takutnya kekecilan.. kl ga muat boleh tukar? (more..)

A. ukurannya standar gan, biasanya pake ukuran brp? kl ga yakin bisa cek ukuran disini Kl masih salah jg ukurannya boleh tukar :)

Q. Sms blm dibales / sudah pesan via sms tp blm dikonfirmasi ? (more..)

A. Mgkin lagi rame, pasti dibales kok, harap maklum ^_^