Cara Pesan

Pesan lewat BBM, SMS atau WhatsApp

  • 7D2217FB
  • 0877 7500 6500
  • 0812 8630 6633
Untuk memesan, ketik: (KODE barang, ukuran, nama, alamat)

Contoh: VANS ERA ST-MH / 42, Agnes Monica, Jl. Kopi A1/5 Bandung 11789

Pertanyaan ttg pemesanan? Disini jawabannya..


Transfer pembayaran

Agar pesanan Anda diproses lebih cepat, segera transfer pembayaran setelah Anda menerima balasan dr kami berupa rincian total harga, ongkos kirim & rek bank



Contoh balasan dari kami:

VANS ERA ST-MH 42 ada stok, ongkir ke bandung 10rb, jadi total harga 190rb. Byr ke BCA 527.0403.788 / Mandiri 117.000.5678.354

Pertanyaan ttg pembayaran? Disini jawabannya..


konfirmasi pembayaran

Agar pesanan Anda bisa segera diproses utk dikirim, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS / BBM / WhatsApp ke nomor yang sama waktu memesan

Contoh konfirmasi pembayaran:
sudah di bayar 190rb dr BRI ke Mandiri a.n Agnes

Bila transfer pk nama orang lain, contoh konfirmasi:
sudah di bayar 190rb dr BRI ke Mandiri a.n Sule utk pesanan a.n Agnes

Pertanyaan ttg konfirmasi & pengiriman? Disini jawabannya..



Q. Bagaimana sy bisa yakin kalau ini bukan penipuan?
Belanja di sepatu-online.com 100% aman

Kumpulan TESTIMONIAL Sepatu-Online.com
www.sepatu-online.com/testimonial

BUKTI PENGIRIMAN (No Resi)
Klik disini untuk melihat no resi pengiriman hari ini


Takut pesanan kamu tidak sampai? Kamu bisa cek keberadaan barang dan status pengiriman kapan aja di www.sepatu-online.com/resi/
Q. Kl ukuran sepatu kebesaran / kekecilan apakah bisa tukar?
Supaya lebih yakin, cek ukuran sepatu yang cocok untuk kaki kamu disini. Kl nanti ukurannya masih ga cocok jg boleh tukar* hubungi kami untuk proses penukaran

*syarat & ketentuan berlaku
Q. Sy mau pesan tapi telpon tidak diangkat?
SMS Center tdk dpt melayani panggilan telepon dan hanya melayani pesanan / pertanyaan via SMS / BBM / WhatsApp
Q. Posisi dimana? Bisa lihat langsung, COD (byr di tempat), atau ketemuan?
Maaf gan, blm melayani beli di tempat / byr di tempat karena keterbatasan waktu dan tenaga orang, jd pemesanan via online aja dan brg dikirim via JNE, harap maklum :)

Lihat Bukti Pengiriman (di-update setiap hari) dan Kumpulan Testimonial Pelanggan yang Puas!

Takut pesanan kamu tidak sampai? Kamu bisa cek keberadaan barang dan status pengiriman kapan aja di www.sepatu-online.com/resi/
Q. Pesan saya ga dibalas?
Mohon kesabaran gan apabila belum dibalas, pesan yang masuk diproses satu per satu sesuai antrian, semua pesan pasti kami balas :) Bila lewat 24 jam belum dibalas, kemungkinan besar pesan nya tidak kami terima dikarenakan adanya gangguan jaringan operator, dan berbagai faktor lainnya, mohon di kirim ulang pesanan nya.

Q. Harga masih bs kurang? harga sudah termasuk ongkos kirim?
Harga sudah nett dan belum ongkos kirim. Jumlah transfer = harga barang + ongkos kirim (cek ongkos kirim)
Q. Mau pesan tapi tidak punya rekening?
Bisa! bagi yg blm punya rekening, pembayaran bisa via setoran tunai ke bank atau titip ortu/kakak/sodara/teman. Bila transfer pk nama orang lain, lihat contoh konfirmasi pembayaran
Q. Pembayarannya bagaimana, bs lewat apa aja?
Pembayaran via transfer ke bank BCA / Mandiri / BNI / BRI, untuk bank2 lain seperti BTN, BII, Danamon, Permata Bank, Niaga, dll bisa transfer ke Bank Mandiri via ATM Bersama. lihat cara pembayaran

Q. Kl bayar hari ini, barang kapan dikirim?
Kl konfirmasi pembayaran sebelum jam 12.00 siang (WIB), barang akan berangkat ke JNE pada hari yang sama. JNE akan mengantar barang langsung ke alamat rumah/tujuan.
Q. Berapa lama brg sampai?
Brg sampai sekitar 1-2 hari utk wilayah Jabodetabek, dan 2-5 hari utk wilayah lain (tergantung jauh/dekat)
Q. Minta no resi-nya gan? No resi saya kok belum muncul?
Demi kemudahan pelanggan, no resi bisa di cek langsung secara online disini. No resi sudah bisa dicek setelah 1×24 jam, bila konfirmasi pembayaran hari ini, no resi bisa dicek esok siang.


BUKTI PENGIRIMAN (NO RESI JNE)

Lacak status pengiriman barang secara online (klik tautan dibawah ini)

18/09/2014, Resi CGK7Y01111008814 SUWANDI(PAKET YES)
18/09/2014, Resi CGK7Y01111038214 KEN STEVENS
18/09/2014, Resi CGK7Y01111147614 DODY SETIAWAN
18/09/2014, Resi CGK7Y01111177014 MASSAGU MUNAWAR (PAKET OKE)
18/09/2014, Resi CGK7Y01111177014 MASSAGU MUNAWAR (PAKET OKE)
19/09/2014, Resi CGK7Y01113963414 DJON TITIN
19/09/2014, Resi CGK7Y01113983014 AKHMAD AZZADIN AZHAR
20/09/2014, Resi CGK7Y01115295014 ARGIANSYAH DALIMUNTHE
20/09/2014, Resi CGK7Y01115306414 HANDOYO
20/09/2014, Resi CGK7Y01115316214 HALIJAH
22/09/2014, Resi CGK7Y01118942314 JAYU TRIYAWAN
22/09/2014, Resi CGK7Y11189226714 ERWIN
22/09/2014, Resi CGK7Y01118991314 EKO BUDIONO
22/09/2014, Resi CGK7Y01118971714 YOHANA LAWDYA (PAKET YES)
22/09/2014, Resi CGK7Y01118932514 AHMAD SYUHADA USSHOLIHIN
23/09/2014, Resi CGK7Y01121674814 TRI ATMOJO
24/09/2014, Resi CGK7Y01124316314 RD RACHMAT SODIKIN
24/09/2014, Resi CGK7Y01124474714 MARWANSYAH
24/09/2014, Resi CGK7Y01124285314 R.A. TAUFIK
24/09/2014, Resi CGK7Y01124375114 YOHANA LAWDYA (PAKET YES)
24/09/2014, Resi CGK7Y01124394714 M GALIH JANITRA (PAKET YES)
25/09/2014, Resi CGK7Y01127344814 SISKA APRIYANTI
25/09/2014, Resi CGK7Y01127344814 SISKA APRIYANTI
25/09/2014, Resi CGK7Y01127364414 DADANG SUTRISNA
25/09/2014, Resi CGK7Y01127194614 SUPRIYADI
25/09/2014, Resi CGK7Y01127235414 YOHANA LAWDYA (PAKET YES)
26/09/2014, Resi CGK7Y01130237314 SUPARTIN
26/09/2014, Resi CGK7Y01130237314 SUPARTIN
26/09/2014, Resi CGK7Y01130227514 CHASAN NAWAWI
26/09/2014, Resi CGK7Y01130227514 CHASAN NAWAWI
26/09/2014, Resi CGK7Y01130286314 AMSYAH
27/09/2014, Resi CGK7Y01131815014 FALDI APRIAN
27/09/2014, Resi CGK7Y01131834614 NOVIE RUSANTI
27/09/2014, Resi CGK7Y01131883614 BOBI EKA DHARMA SAPUTRA
27/09/2014, Resi CGK7Y01132295514 NDRU (PAKET YES)
27/09/2014, Resi CGK7Y01132275914 NADIEM
29/09/2014, Resi CGK7Y01134564314 YOHANA LAWDYA
29/09/2014, Resi CGK7Y01134445114 AGUS SUGIYANTO
29/09/2014, Resi CGK7Y01134415714 AHMAD SYUHADA USSHOLIHIN
29/09/2014, Resi CGK7Y01134415714 AHMAD SYUHADA USSHOLIHIN
29/09/2014, Resi CGK7Y01134464714 SUMIYATI ( PAKET YES )
30/09/2014, Resi CGK7Y01138881514 PHEBE STEFANIE (PAKET YES)
30/09/2014, Resi CGK7Y01138961514 M ABDUL GHOFAR KOLBERD
30/09/2014, Resi CGK7Y01138922314 DEDI FIRMANSYAH(PAKET YES)
30/09/2014, Resi CGK7Y01138762314 VIKIE FAUZIE V
30/09/2014, Resi CGK7Y01138822714 AHMAD KHUDHORI

Q. Bagaimana sy bisa yakin kalau ini bukan penipuan? (more..)

★ Belanja di Sepatu-Online.com 100% aman didukung dgn Testimonial Pelanggan yang Puas dan Bukti No Resi pengiriman hari ini (di-update setiap hari)

No Resi adalah no bukti pengiriman paket TIKI JNE yg bisa dicek langsung di website TIKI JNE

★ Harga produk yg dijual tdk sebanding dgn waktu & biaya utk membuat website ini beserta isinya (ribuan foto produk yang ditambahkan dan update secara berkala)
★ Situs penipuan tdk akan sering2 meng-update website dgn foto produk baru
★ Situs penipuan tdk akan menggunakan no HP no cantik , krn biasa nya pelaku akan mengganti no HP

Q. Sy blm punya rekening / ATM, cara bayar bgmn ? (more..)

A. Selain transfer, pembayaran bs via setoran tunai ke bank atau titip ortu/kakak/sodara :) Lihat info detil

Q. Alamat tokonya dimana? (more..)

A. ga ada toko gan, penjualan hanya via online, ga bisa COD / bayar di tempat / ketemuan :) Lihat testimonial disini

Q. Brp ongkos kirim? (more..)

A. Mau dikirim ke kota apa bro/sis ? bs cek ongkos kirim disini

Q. Brg sampai brp lama? (more..)

A. Brg sampai kira" 1-2 hr utk area Jabodetabek + Bandung, dan 2-4 hr utk kota lain

Q. Ukuran 41 brp cm, takutnya kekecilan.. kl ga muat boleh tukar? (more..)

A. ukurannya standar gan, biasanya pake ukuran brp? kl ga yakin bisa cek ukuran disini Kl masih salah jg ukurannya boleh tukar :)

Q. Sms blm dibales / sudah pesan via sms tp blm dikonfirmasi ? (more..)

A. Mgkin lagi rame, pasti dibales kok, harap maklum ^_^